Hari Raya Idul Fitri merupakan hari besar yang sangat spesial bagi setiap muslim. Tak lain di hari yang Fitri ini semua kalangan menyiapkan segala kelengkapan dengan matang. Terutama mukena yang akan dikenakan untuk sholat Idul Fitri  haruslah menggunakan mukena yang cantik dan lebih dari yang biasa digunakan dalam beribadah sehari-hari.

Mukena –mukena yang dikenakan di Hari Raya Idul Fitri bermacam-macam, dari harga yang menengah bahkan sampai kelas atas dengan harga yang tinggi. Biasanya untuk pembelian dalam jumlah banyak Anda bisa mendapatkannya lebih murah secara grosir di toko yang menyediakan grosir mukena dengan berbagai macam variasinya.

Tampil Lebih Cantik, 7 Artis Mengenakan Mukena

Tak hanya di kalangan masyarakat pada umumnya, di jajaran kalangan artis pun pastinya menyambut hari yang fitri ini dengan segala sesuatunya lebih special. Para artis yang dalam kesehariannya jarang terlihat mengenakan hijab, namun di hari Raya Idul Fitri 2018, sederetan nama-nama artis terlihat memakai mukena dan mengunggah fotonya di sosial media. Seperti sederetan artis berikut :

  • Ayu Ting-Ting dan Cita Citata

Mereka merupakan seorang artis penyanyi dangdut papan atas di dunia musik Indonesia yang terkenal dengan suara indahnya dan terlihat jarang atau bahkan tidak pernah menggunakan hijab dalam keseharian penampilannya di televisi. Mereka kompak mengupload foto ketika menggunakan mukena di Sholat Idul Fitri 2018 dan terlihat cantik serta anggun mengenakan pakaian tertutup.

  • Syahrini

Artis penyanyi cantik dan stylist ini terkenal dengan style nya dalam berbusana yang kekinian dan selalu modis ketika tampil di televisi. Syahrini yang terkenal dengan jargon-jargonnya jarang mengenakan hijab pada beberapa acara. Ketika Idul Fitri 2018, Mereka mengenakan mukena yang amat cantik dan terlihat elegan. Tak hanya itu, artis-artis ini biasanya membagi mukena dan membelinya dalam jumlah banyak atau yang sering disebut oleh para produsen sebagai sistem grosir di pusat-pusat grosir mukena untuk keperluan donasi.

  • Bunga Citra Lestari

Banyak yang berkomentar ketika Bunga Citra Lestari mengenakan mukena pada saat perayaan Idul Fitri 2018 bersama anak dan suaminya Ashraf Sinclair, kecantikannya dalam mengenakan mukena ini menyita perhatian para penggemarnya. Mereka menyebutkan jika Bunga Citra Lestari lebih cantik mengenakan mukena atau hijab. Bunga Citra Lestari memang terkenal dengan pakaiannya yang agak sedikit terbuka dalam kesehariannya. Walaupun demikian Bunga Citra Lestari tetap terlihat anggun ketika menggunakan pakaian tertutup sekalipun.

  • Citra Kirana

Pemain sinetron yang satu ini selalu muncul di sinetron setiap hari dan selalu cantik dalam aktingnya. Kekasih dari Ali Syakieb adik dari Nabila Syakieb ini memang terkadang terlihat memakai hijab saat berakting di sinetron. Tetapi di luar sinetron, Citra Kirana jarang memakai hijab dalam kesehariannya.

Pada saat dia mengupload fotonya ketika memakai mukena di Idul Fitri 2018, banyak netizen memujinya tampil dengan lebih cantik dibanding biasanya. Biasanya banyak orang melihat dan mengikuti apa yang dikenakan para artis seperti citra kirana ini dengan memburu di grosir mukena yang biasanya memang sudah disediakan seperti yang sudah dikenakan para artis sebagai tolak ukurnya.

  • Evelyn Nada Anjani

Artis dengan penampilan tomboy seperti laki-laki ini, walaupun sebenarnya dia memiliki paras yang cantik jarang terlihat memakai jilbab. Evelyn lebih nyaman menggunakan pakaian seperti laki-laki. Tetapi dia sempat mengagetkan warga net dengan penampilannya mengenakan mukena saat merayakan Idul Fitri 2018 bersama keluarganya di Lampung. Evelyn terlihat sangat cantik dan banyak yang memuji kecantikannya.

Pembelian Secara Grosir Lebih Menguntungkan

Untuk mempersiapkan hari raya ini, banyak dari kalangan masyarakat yang memburu mukena-mukena cantik. Tak hanya untuk dipakai sendiri, tetapi biasanya mereka menggunakan moment di Hari Raya Idul Fitri sebagai moment berbagi dengan keluarga ataupun kerabat.

Biasanya banyak orang yang membutuhkan mukena dalam jumlah banyak yang menggunakan sistem grosir di pusat-pusat  grosir mukena, supaya harga yang didapatkan tentunya lebih murah. Tidak hanya untuk berbagi tetapi akan lebih menguntungkan bagi mereka para reseller karena semakin banyak mukena yang akan mereka beli maka akan semakin murah harganya dan keuntungan yang didapatnya pun akan semakin banyak.